Senin, 05 Mei 2008

Energi, Kesadaran dan Spiritualitas !




Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang !





Untuk itu, saya mengawali awal blog ini dengan memperkenalkan diri. Besar harapan nantinya Anda dan saya dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Nama saya, Yosandy. Anda boleh menyapa saya dengan sapaan yang nyaman buat Anda. Boleh nama aja, boleh mas, bang, dik, nak – kecuali bapak hehehe. Soalnya belum jadi bapak :-).

Pendidikan terakhir saya adalah informatika, D3 dan psikologi, S1. Saat ini masih bekerja di perusahaan farmasi mengelola bidang personalia dan general affair berbekal pengalaman kerja ± 16 tahun di bidang SDM.

Saya akan menceritakan sedikit latar belakang saya yang terkait dengan tujuan saya membuat blog ini. Sejak SMP belajar Yoga dan teknik pernapasan dan semenjak kuliah melatih tenaga dalam di sebuah perguruan tenaga dalam. Dalam perjalanan selanjutnya membuat saya mendalami teknik penyembuhan dengan energi alam semesta.

Untuk memantapkan pemahaman dan kemampuan penyembuhan, saya mengikuti pelatihan sampai tingkat Master Penghusada di Bio Energi pada Bapak Syaiful M. Maghsri dan pelatihan Prana Shakti pada Bapak Yan Nurindra.

Bapak Syaiful M.Maghsri adalah seorang praktisi penyembuhan alternatif holistik modern yang telah menemukan dan memformulasikan Ilmu Bioenergi sejak tahun 1996. Anda dapat mengetahui lebih lengkap mengenai Bio Energi pada web-nya di http://www.bioenergicenter.com/.

Bapak Yan Nurindra adalah pendiri "Prana Shakti International Brotherhood" yang merupakan wadah bagi para Praktisi Prana Shakti di seluruh dunia. Prana adalah energi alam semesta yang berorientasi ke Makrokosmos (Jagad Besar) dan Shakti, berorientasi ke Mikrokosmos (Jagad Kecil). Lebih jauh, Anda dapat mengakses http://www.pranashakti.com/.

Ketertarikan terhadap hipnosis membuat saya mengikuti pelatihan Hypnosis dan Hypnotherapy di “The Indonesian Board of Hypnotherapy” ( IBH ) yang juga didirikan oleh Bapak Yan Nurindra. Anda ingin tau lebih banyak ? Akseslah http://www.yannurindra.com/.

Sempat belajar mengenai NLP dalam pelatihan yang diberikan Bapak R. H. Wiwoho ( http://www.indonlp.com/ ) dan Bapak Tung Desem Waringin ( http://www.dahsyat.com/ ).

Beberapa tahun terakhir, saya memanfaatkan kemampuan penyembuhan alternatif dan hipnoterapi di kalangan terbatas : keluarga, sahabat, keluarga dan sahabatnya sahabat serta lingkungan kerja.

Sekarang saya memutuskan untuk membantu untuk lingkungan yang lebih luas, SIAPA SAJA ! Ini menjadi salah satu tujuan saya membuat blog ini.


Tujuan lain blog ini, untuk Anda yang INGIN :



  • meningkatkan kedekatan terhadap Tuhan, Sang Maha Pencipta


  • mempelajari energi alam semesta dan memanfaatkannya


  • meningkatkan kesadaran spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari


  • menyembuhkan diri sendiri, keluarga dan orang lain dari penyakit fisik dan metafisik


  • memiliki kualitas kesehatan yang prima dan terjaga


  • melakukan meditasi baik teknik tradisional maupun modern dengan mudah


  • meningkatkan level energi / AURA


  • menyelesaikan masalah-masalah pribadi, keluarga, karir atau bisnis


  • mencapai tingkat motivasi yang tinggi dan stabil


  • lancar dalam keuangan, karir, bisnis, relationship dan kehidupan sosial


  • memiliki / meningkatkan karisma, wibawa dan daya tarik


  • melindungi / menyelamatkan keluarga atau orang-orang yang dicintai serta harta benda


  • menemukan ketenangan dan kedamaian jiwa serta hidup bahagia


  • menjadi orang yang selalu BERUNTUNG

Bagaimana caranya ? MUDAH !

Anda dapat menyampaikan masalah Anda melalui email ke saya di yosandy@indosat.net.id . Saya berharap Anda menceritakan diri Anda dan kondisi yang dihadapi selengkap mungkin. Entah itu sekedar konsultasi masalah Anda atau penyembuhan penyakit.

Anda juga dapat menyampaikan masalah yang dihadapi keluarga, orang-orang dekat atau sahabat Anda. Atau sekedar curhat ? Silahkan !

Mungkin Anda ingin saya menuliskan artikel tertentu atau menyampaikan pendapat Anda terkait hal-hal dalam tujuan blog ini ?

Saya akan membaca dan membalas email Anda secara pribadi. Saat ini , untuk hari Senin sampai Jum’at hari kerja, saya mengakses email di rumah setelah jam 18:00. Untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur, saya lebih bebas mengakses email sepanjang waktu saya di rumah.

Untuk berdiskusi secara on-line melalui Yahoo Messenger atau media lainnya akan dilakukan dengan perjanjian terlebih dahulu.

Terkait penyembuhan, saya akan melakukan penyembuhan jarak jauh dengan petunjuk yang akan saya sampaikan secara pribadi.

Apabila Anda menyetujui, masalah Anda akan dibahas dalam blog ini dengan identitas yang disamarkan :-) Mengapa ? Siapa tahu ada orang lain yang dalam kondisi yang sama atau mirip dapat bersama-sama menjalani solusi yang saya berikan ?

Siapa tahu juga, ada pembaca lain mempunyai solusi lain yang bisa menyelesaikan masalah Anda dan mau sharing untuk kita semua ? Ini juga menjadi undangan terbuka bagi Anda untuk membantu sahabat-sahabat yang membutuhkannya.


Adakah biayanya ? GRATIS !

Iya, gratis untuk Anda sejauh bantuan yang saya berikan adalah melalui email, on-line maupun via telp / HP. Jaminan dari saya adalah selalu mengusahakan bantuan melalui media tersebut di atas.

Untuk yang merasa terbantu, saya akan bertambah bahagia apabila nantinya Anda berkenan memberikan sumbangan. Untuk apa ? Saya memiliki cita-cita membantu penyembuhan orang-orang yang tidak mampu, GRATIS ! Itu berarti Anda ikut membantu orang-orang tersebut.

Saya akan mengenakan biaya untuk pertemuan langsung baik sekedar konsultasi / bimbingan maupun jasa penyembuhan.

Kapan Anda memerlukan pertemuan langsung ? Anda sendiri yang membuat keputusan perlu tidaknya pertemuan langsung. Oh ya saya bertempat tinggal di Jakarta Pusat. Jadi untuk sementara, pertemuan dapat dilakukan untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya :-).



Berapa biaya untuk pertemuan langsung ?



  1. Konsultasi / bimbingan adalah Rp 300.000 per 1 x pertemuan


  2. Penyembuhan penyakit ringan adalah Rp 300.000 per 1 x pertemuan


  3. Penyembuhan penyakit berat ( stroke, jantung, kanker ) adalah Rp 500.000 per 1 x pertemuan.

Selebihnya, selama Anda tidak meminta pertemuan , maka semua bentuk bantuan adalah melalui email, on-line maupun via telp / HP.

Bagaimana penyembuhan untuk bagi mereka yang tidak mampu ? GRATIS ! Anda akan membantu mereka yang tidak mampu dengan sumbangan Anda.

Baik, sementara demikian dulu dari saya sambil menunggu email-email Anda di yosandy@indosat.net.id .

Energi cinta kasih penuh anugerah untuk Anda,

Yosandy

Pembaca Nomor :

Twitter