Minggu, 19 April 2009

Hidup Dengan Uang Berlimpah ( Dulu saya tidak ingin kaya, SEKARANG : SAYA HARUS KAYA RAYA ! )


Lahir dengan latar keuangan keluarga yang minim, membuat saya dari kecil sampai saat bekerja tidak memiliki keinginan untuk menjadi orang kaya. Pada masa kecil, bermimpi pun belum pernah untuk menjadi hidup kaya apalagi memiliki keinginan untuk kaya.

Di mata saya melihat bahwa orang kaya itu memang sudah dilahirkan untuk kaya. Kira-kira begini dulu saya berpikir : “ sudahlah kamu dilahirkan untuk hidup apa adanya “.

Setelah menyelesaikan SMA, saya mematikan harapan untuk dapat kuliah karena lebih baik bekerja untuk mendapatkan penghasilan. Walaupun cukup ‘ngiler’ berpikir seandainya bisa kuliah.

Setelah bekerja, saya hanya berani berangan-angan untuk sekedar mendapatkan pekerjaan yang baik dengan gaji yang cukup. Syukur-syukur bisa mengumpulkan uang untuk membeli rumah ( saya datang dari kampung dan sempat menjadi kontraktor bertahun-tahun, kontrak sana kontrak sini hehehehehe …. )

Tak lebih dari itu ! Hal lain yang tidak berani saya impikan adalah traveling keluar negeri, China, Jepang, Eropa, Amerika…. Sampai-sampai saya berprinsip “ ngapain keluar negeri, ga ada enaknya ..”

Seiring dengan waktu akhirnya semua pikiran saya mulai berubah. BERUBAH TOTAL malah. Saya mulai berpikir alangkah enaknya jadi orang kaya. Apa-apa bisa ! Mau beli barang tinggal beli, mau training yang berkualitas tinggal daftar, bisa traveling ke tempat yang diinginkan.

Dan melihat kenyataan yang lebih jauh, membuka mata dengan pengetahuan yang lebih luas saya mengubah mindset saya : setiap orang bisa menjadi kaya ! Banyak hal yang mungkin dilakukan untuk mencapainya.

Sekarang saya jadi sering membayangkan betapa bahagianya saya bisa keliling dunia !

Tinggal usaha yang tepat ( dan BENAR ) untuk mewujudkannya. Tidak membatasi diri dengan pikiran-pikiran yang tidak bermanfaat. Dengan kemampuan yang Tuhan berikan dan menggunakannya secara optimal, kenyataan itu semakin dekat.

DREAM WILL COME TRUE ! Seandainya saya memimpikan ini jauh lebih cepat .....

4 komentar:

Siska mengatakan...

keinginan manusia biasanya meningkat seiring kebutuhan, waktu kecil dulu saya juga tidak berpikir mau jadi kaya, hanya berkecukupan, tapi semakin lama saya mau jadi KAYA & SUKSES!

Yosandy Lip San mengatakan...

motivasi menjadi KAYA & SUKSES bagi saya LEBIh karena kesempatan BESAR melakukan BANYAK hal yang bermanfaat buat DIRI SENDIRI, KELUARGA, SAHABAT, TETANGGA, LINGKUNGAN, ALAM apapun

zion mengatakan...

setelah saya melihat isi blog anda...
anda adalah orang yg berkompeten dan kami mengajak anda...
bung Yosandy kami undang anda di forum
[url]http://alambawahsadar.com/forum/index.php[/url]

selamat berjumpa lagi disana....

salam hypnosis indonesia

Yosandy Lip San mengatakan...

Bung Zion,

Terima kasih berkenan mampir dan mengundang saya. Segera saya bertemu di forum Anda.

Saya hanya pembelajar yang senang belajar bersama siapapun untuk mendapatkan manfaat bagi perkembangan masing-masing !

Pembaca Nomor :

Twitter