Minggu, 11 Juli 2010

Komentar dari Motivator Terkemuka !




Diterbitkan oleh Penerbit ELEX MEDIA KOMPUTINDO

Senior Editor oleh Bapak Rayendra L. Toruan

Hanya Rp 32.800 ,-

Hadir Di Gramedia terdekat sejak Kamis, 24 Juni 2010, segera dapatkan untuk SUKSES ANDA ! 




“Buku karya rekan saya, Yosandy LS ini adalah buku kepingan puzzle kehidupan dan kebijaksanaan yang berharga. Pendekatan NLP yang digunakan oleh Yosandy LS dalam melihat berbagai sisi kehidupan, akan semakin memperkaya khazanak buku-buku NLP di Indonesia, yang masih belum terlalu banyak. Perpaduan antara konsep-konsep NLP dengan realitas kehidupan yang dilihat oleh Yosandy, membuat buku ini terasa 'gurih' untuk dibaca serta tidak membosankan. Sebagai orang yang mendalami EQ (Kecerdasan Emosional) dan NLP di Indonesia, saya bahkan sangat merekomendasikan buku ini sebagai buku yang selain memudahkan pemahaman NLP, juga memperkaya kemampuan EQ kita. Thanks Yosandy!"
Anthony Dio Martin
Direktur HR Excellency, speaker, penulis buku-buku best seller, Best EQ trainer Indonesia,
Host Program Smart Emotion di radio SmartFM Jakarta,
Host “EQ Inspiration” di program televisi QTV dan pengasuh rubrik Motivasi di harian Bisnis Indonesia

“Buku NLP bertebaran dengan kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Namun, buku Yosandy L.S. ini saya akui memiliki bobot dan kekhasan tersendiri. Saya yakin, buku ini bisa menjadi kawan baik kita dalam mentransformasi diri, dari sekadar ‘ulat’ menjadi ‘kupu-kupu’ yang menawan dan penuh daya sukses.”
Edy Zaqeus
Penulis Buku Bestseller, termasuk buku “Bob Sadino : Mereka Bilang Saya Gila”
Writer Coach, Trainer, Consultant, Pendiri & Editor AndaLuarBiasa.com

"Baca buku ini, bagi Anda yang ingin SUKSES, karena dalam buku ini diuraikan langkah-langkah menuju KESUKSESAN yang sangat mudah Anda capai. Setiap langkah sukses dalam buku ini akan membuat Anda mulai menyadari bagaimana mudahnya mencapai kesuksesan itu dan Anda akan merasakan manfaat yang luar biasa setelah membaca buku ini. Saya yakin KESUKSESAN Anda akan semakin bertambah setelah baca buku ini sekarang."
Hendry Risjawan
Chairman of Trainers Club Indonesia
 Trainer, Braveheart Motivator, & Mind Therapist

"Sementara Anda memutuskan untuk membeli buku ini, mulailah dengan membacanya. Lanjutkan dengan mempraktikkannya, lalu membagikan manfaatnya pada siapa saja yang Anda kenal. Hmm...saya penasaran, bagaimana hidup Anda akan berubah drastis setelahnya. Selamat menikmati hidup!"
Teddi Prasetya Yuliawan
Founder of Indonesia NLP Society, Managing Director of AntZ Institute
Author of NLP handbook, "NLP: The Art of Enjoying Life"

" Globalisasi dapat saja menjadikan hidup Anda mengalami pendangkalan. Membaca buku ini dengan pikiran & hati terbuka, hanya mempermudah Anda melatih diri, berproses menjadikan hidup Anda lebih dalam dan BERNILAI. "
Istoto Suharyoto
Motivator & Trainer, Jogyakarta

“ Buku ini menguraikan rangkaian ilmu menuju kehidupan yang setiap orang inginkan. Anda pasti menyadari bahwa ilmu bermanfaat, sekarang, saat Anda membaca buku ini, Anda mulai membangun kesadaran 'self positioning', dan semakin tinggi kesadaran holistik ANDA MERAIH SUKSES, setelah Anda menerapkan uraian praktis dan jitu yang disuguhkan oleh Mas Yosandy L. S. dalam 'You Are The Real Personal Success' ini. “
Kartiko Adi Pramono
Better Habit Master Trainer, www.better-habit.com



Tidak ada komentar:

Pembaca Nomor :

Twitter