Sabtu, 10 Juli 2010

Kumpulan status fesbuk MOTIVASI (5) !



Setiap napas ingat pada Sang Pencipta juga mengingatkanku pada kekagumanku pada guru-guruku yang ajaran dan teladannya selalu menggema menjadikan langkahku perlu bermanfaat bagi sesama . . .

Sesuatu itu mampu membawa manusia ke surga dan neraka . . . bagi mereka yang menganggapnya langka dan menguasainya untuk dirinya membuka pintu neraka . . . sementara mereka yang menyakininya sebagai anugerah Sang Pencipta melimpah dengan semakin membagikannya menghadirkan surga di bumi . . . . .

Fajar kembali mengalirkan kesegaran, sementara perlu rasa syukur dengan menunjukkan sikap bijak dalam menggunakannya ...

Rasa itu hening sebentar dalam keramaian yang panas untuk kemudian melahirkan ikhlas yang semakin damai membawaku semakin dalam memahami perlunya penerimaan tulus . . .

Dalam diam menyampaikan keindahan sementara keheningan mengalirkan kebahagiaan yang semakin berlimpah dengan semakin bersyukurnya hati kepada DIA . . .

Sudahkah Anda menggunakan CERMIN dengan baik dalam kehidupan sehari-hari ?

Membisikkan harapan kepada angin yang bertiup damai agar terus semakin menyadari pelangi indahnya peduli kepada orang lain sebahagia peduli pada diri sendiri semakin menunjukkannya dalam kelembutan sinar mentari yang bertabur melimpah manfaatnya untuk dunia . . .

Seperti pagi yang hadir bersama keberlimpahan, sementara Anda berada di dalamnya, doa syukur Anda sungguh menambahnya ...

Bertanya tanya, pada akhirnya dengan pertanyaan yang tepat, persoalannya selesai dengan mudah dan cepat ...

Mengingatkan diri memulai lagi . . .

Seringkali Anda ingin menghilangkan suatu perasaan yang tidak bermanfaat (takut, marah, iri dll.) dengan mengacuhkan atau memaksanya lenyap dr diri Anda, seringkali tidak berhasil dan ada kalanya berhasil dengan mengakui keberadaannya ...

Bukan karena bisa terbang berarti bisa melakukan semua yang burung lakukan ?

Entah kapan ANDA menyadari SUARA HATI ANDA membantu ANDA semakin memudahkan hidup ANDA semakin peka terhadap diri sendiri, orang lain dan lingkungan ...

Sementara Anda menyadari bahwa perubahan adalah salah satu dari sekian banyak hukum alam semesta, Anda mungkin mengetahui salah satu hukum lainnya adalah KESEIMBANGAN . . semakin Anda membuat perubahan semakin perlu menjaga keseimbangan . . .

Tidak ada komentar:

Pembaca Nomor :

Twitter