Sabtu, 10 Juli 2010

Kumpulan status fesbuk MOTIVASI (4) !



Seandainya kehebohan ini kehebohan yang bangunkan semangat untuk semakin berkarya lebih baik semakin heboh untuk berbuat yang bermanfaat bagi bangsa ini ...

Apa sajakah yang masuk sebagai INTEGRITAS ? .... apakah INTEGRITAS itu perbuatan yang dituntut dari orang lain ? .... tidakkah INTEGRITAS itu perbuatan terhadap orang lain juga ? . . .

Setiap hari memang selalu luar biasa meskipun hari ini saya mendapat 'suntikan' semangat yang luar biasa dan sangat istimewa yang melambungkan diri saya setinggi tekad saya untuk melanjutkan pencapaian yang lebih baik dan bermanfaat... terima kasih Tuhan.... terima kasih para Guru . . . terima kasih orang tua dan keluarga ... terima kasih para sahabat ...

Setelah menyerap untuk kemudian membiarkannya mengendap sesaat dan semakin menyatu dalam diri semakin dapat menggunakannya dalam kebiasaan sehari-hari secara bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain . . .

Doaku dari hati penuh cinta untuk para Guruku ... semoga beliau selalu dalam lindungan Sang Pencipta, mendapatkan kekuatan dalam karya-karya beliau yang selalu istimewa untuk sesama, kelimpahan kesehatan dan kebahagiaan yang memang selayaknya bagi beliau . . .

Ketidak HATI-HATI an pada usia muda dapat ditingkatkan dengan BELAJAR dan MEMBUKA DIRI . . .

Saya penasaran apakah Anda, lihat keindahan pagi menunjukkan keagungan Sang Pencipta membawa damaikan hati bersama deru angin yang berterbangan dengan riang membawa pesan positif tertentu untuk, Anda berikan karya-karya terbaik ...

Apa sih maksudnya "menyombongkan kemiskinan" ?

Tiba-tiba saya menyadari saya pernah banyak kehilangan waktu karena dulu sering hidup di masa lalu dan masa depan bukannya hidup di hari ini dan di sini ... sekarang dan saat ini mengingatkan saya menjalani setiap hal dengan penuh kesadaran . . .

Pagi cerah menemani setiap insan ...

I was always with you... Just because you didn't see me, doesn't mean that I wasn't there ...

Apakah Anda memilih makanan dan minuman yang bermanfaat untuk TUBUH Anda ? apakah juga memilihkan "makanan dan minuman" yang bermanfaat juga untuk PIKIRAN Anda ?

Jalani saja dan fokus pada tindakan sementara hasil adalah bonus ...

Tidak ada komentar:

Pembaca Nomor :

Twitter