Senin, 02 Juni 2008

DOA


Tulisan ini khusus doa untuk dipersembahkan kepada Tuhan, Sang Maha Segalanya :




Tuhan,

Engkau yang selalu mengasihi ciptaan-Mu…
Aku bersyukur atas semua karunia yang telah Engkau berikan …
Sejak di rahim Ibu yang Engkau berkati dengan penuh cinta …
Sampai lahir ke dunia ini dijaga dengan sayang dari Ayah …
Engkau berikan Adik yang begitu istimewa …

Sepanjang hidup, Engkau perlihatkan Keagungan- Mu, Tuhan…
Syukur ini sungguh besar setiap hari bangun dengan diri yang sehat …
Setiap napas begitu segar membawa bahagia atas lindungan-Mu …

Dari hari ke hari, aku merasakan hal-hal luar biasa Engkau ciptakan …
Sungguh pun aku hanya mampu berterima kasih …
Belajar untuk berbagi untuk sesama dari rahmat-Mu …

Engkau selalu ada untuk mengingatkan aku …
Agar aku menjaga diri dan perbuatanku …
Engkau selalu hadir menemani dan mendengarkan aku ...
Mengajariku tak henti-hentinya dengan pengalaman …

Doa ini Tuhan,
Mewakili syukur atas semua karunia dan berkat-MU …
Yang terus menerus Engkau limpahkan …

Terima kasih Tuhan !

1 komentar:

Ika Nuri mengatakan...

Amin. Tuhan memberkati.

Pembaca Nomor :

Twitter