Sabtu, 14 Juni 2008

Mengejar Buku Buku !


Buku-buku di atas alhasil mengejar buku buku di TB Gramedia, Mal Taman Anggrek hari Sabtu siang kemarin ( 14 Juni 2008 ). Menambah koleksi buku yang sudah mencapai seratusan judul. Banyakan sih koleksi saya bertemakan psikologi, manajemen, pengembangan diri, motivasi dan healing.

Pas lagi sok serius di counter buku baru sempet disamperin karyawan Gramedia. Kirain mau ditegur, sok mondar-mandir kok gak beli-beli gitu hehehehehe....

Gak taunya diminta mengisi kuesioner Gramedia. Ya udah corat coret kuesioner diisi dan dikembalikan ke petugasnya. Buat cape corat coret tadi dikasih hadiah bolpoin cantik hehehehe.... Makasih Gramedia !

Baru sempet intip-intip buku-buku yang dibeli. Pas yang buku "Understanding NLP" karya Bapak R. H. Wiwoho, motivator favorit saya ada halaman yang tercetak di tempat yang salah. Setelah halaman 30 langsung bablas halaman 103. Dan halaman 31 sampai halaman 102 malah tercetak setelah halaman 430 sebagai halaman terakhir.

Untung slip pembelian bukunya belum dibuang. Mudah-mudahan buku yang lain cetakannya bener dan boleh dituker.

NB : Sabtu 21 Juni 2008 11:09 kembali di Gramedia MTA Understanding NLP diijinkan dengan resmi dituker dengan yang baru dan ternyata cetakan halamannya bener... wuih yang ngasih tuker Bapak yang kemarin ngasih kuesioner itu, baik banget ... makasih

2 komentar:

Ika Nuri mengatakan...

Hmmmm, sudah makin banyak ya koleksinya. Kalau ada kesempatan kita bisa gabungkan, lalu buat mini library cafe, namanya NY Cafe (bukan New York, tapi Nuri Yos, he he he).

Satu lagi, belum ada buku dari tulisanmu yang terpajang di dalam foto. Jadi, cepat ya selesaikan bukunya. ^_^

Yosandy Lip San mengatakan...

Ide menarik !
Mengenai buku, lg jadi project neh. ..
butuh waktu dan emang mau secepatnya ....
Thank's supportnya

Pembaca Nomor :

Twitter