Sabtu, 21 Juni 2008

Keajaiban law of attraction ( lagi ) !







Ritual bulanan saya adalah menemani Mama belanja bulanan. Biasa kita pasti pergi sekeluarga, belakangan ini bertambah satu anggota : calon istri adik saya.

Ritual lainnya adalah makan bersama setelah belanja. Biasanya Adit, adik saya yang suka mutusin makan di mana. Ini kali referensinya tidak diaminin oleh rombongan hehehehe. Soalnya dia juga gak tau persis lokasi restonya.

Selesai belanja jam menunjukkan jam 18:37. Mau makan di tempat biasa lagi pada bosen. Pas dikasih ide makan di Plaza Indonesia atau EX aja pada ho'oh. Cuma ini malam minggu dan dah menjelang jam 7 malam. Biasanya mau parkir mobil cukup membuat sutrisno alias stress.

Yang pada suka ke Plaza Indonesia atau EX jam-jam segitu pasti taulah. Namun demi nyenengin keluarga dan dah lama gak makan bareng keluarga di sana ya udah.... Mana saya tuh sebenernya kalau pergi suka sering parno ma parkiran, walaupun selalu sukses mengaktifkan law of attractionnya untuk urusan parkir memarkir ini.

Anda udah pada tau caranya kan. Tinggal relaks dan pasrah ..... Ma berdoa dalam hati "Ya Tuhan mudahkanlah saya dalam mendapat parkir di EX pas nyampe nanti, buat nyenengin Mama neh !' Cie, Mama dibawa-bawa buat ngerayu Tuhan.

Sambil bercanda-canda dalam perjalanan ke EX, saya mikir-mikir mau masuk dari arah mana. Dari pintu masuk Plaza Indonesia kayaknya gak kooperatif, hmmm mending dari depan EX aja yang di pinggir jalan.

Begitu ngelewatin Benteng Takeshi eh kedutaan Jepang ding, maju dikit lewat depannya EX ada pintu masuk. Abis ambil tiket parkir biasanya ke kiri bisa langsung parkir di lapangan depannya EX. Waduh, gak taunya selapangan parkir gede gitu dijadiin vallet parking.

Apa boleh buat mesti parkir di gedung neh dan sempet parno lagi pasti lama deh muter-muter kayak biasa nyari parkir. Begitu jalan masuk ke gedung belum jauh tau-taunya ada sedan satu pas mo keluar. Mas-mas petugas parkirnya dah langsung ngasih tanda tuh.

Wah thank's God ! Gak sampe 1 menit dari ambil tiket dah dapat parkir, jam mobil menunjukkan jam 19:12. Saya selalu surprise mengalami hal kayak gini walaupun sudah sering.

Pas ke resto yang dituju yang biasanya dah fully-booked pun meja yang terisi cuma 1 meja. Satu keluarga terdiri Bapak Ibu dan 3 anaknya yang imut-imut. Bayangin, resto di Plaza Indonesia jam 7-an dan malam minggu pula : lenggang.

Baru setelah kami sekeluarga duduk dan memesan makanan baru berdatangan tamu-tamu resto yang mau makan dan mendadak tuh resto jadi penuh. Dalam perjalanan pulang setelah menyantap makan malam yang menyenangkan, saya mengucap syukur.


Terima kasih Tuhan atas kebahagiaan yang Engkau limpahkan untuk keluargaku, atas segala kemudahan yang aku terima !

5 komentar:

Ika Nuri mengatakan...

Hmmm, aku masih setia nih nunggu giliran dapat jatah jalan, makan dan nonton bareng. Kapan ya? he he he..

Yosandy Lip San mengatakan...

tau Desy Ratnasari kan ya !

Ika Nuri mengatakan...

Apa hubungannya ama Teh Desy? Lagi nge-date bareng dia?

Yosandy Lip San mengatakan...

hubungannya adalah si Teteh suka jawab "NO COMMENT !" Nah itu buat komentar yang paling atas tuh heheheheheh

Ika Nuri mengatakan...

Siap!

Pembaca Nomor :

Twitter