Selasa, 01 Juli 2008

Escape From Gramedia !





Kalau sudah masuk Gramedia, memang sulit membuat gue kabur dengan utuh kayak pas masuk tanpa menggondol buku. Belum lagi tatapan karyawannya penuh makna antara 'dibeli ya bukunya' sampai berkesan 'mondar-mandir kagak beli gue usir juga neh'....Wakakakaka, enggak kaleee .... secara karyawan Gramedia kan baik hati, ramah, tidak sombong, suka menolong dan gemar menabung. Halah ! Apa coba....


Wiken kemarin pas menyusup ke sana, berhasil meloloskan 2 buku dan 1 majalah. Kali ini, eh ini kali ( yang bener : ini kali ya ??? ) gak pengen baca yang berat-berat dulu. Secara kalau lagi kebanyakan yang berat, sesekali gue ngasih kesempatan otak gue buat nyantai-nyantai dengan bacaan ringan.


Alhasil dan alkisah majalah Men'sHealth, Babi Ngesot nya Raditya Dika dan Jakarta Underkompor nya Arham Kendari dengan sukses menguras isi dompet gue sampe 94 ribu. GUBRAAKKK....krontang.....krompyang.... !


wassalam,



yos

Tidak ada komentar:

Pembaca Nomor :

Twitter