Kamis, 10 Juli 2008

Love, Hate & Hocus Pocus



Judul buku : Love, Hate & Hocus Pocus

Pengarang : Karla M. Nashar

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Cetakan : pertama,Mei 2008

Tebal buku : 264 halaman

Harga : Rp 0 ,- ( dipinjemin owner blog Coretan Nuri)






Well.....
Hmmm….
Wow….. { speechless )

Gue ini kali bener kesulitan menggambarkan penilaian gue terhadap novel ini. Gue berusaha mencari kata-kata yang pas buat ngenilai Love, Hate & Hocus Pocus.

LUAR BIASA....FANTASTIC....Gue rasa belum pas. Apa ya ? GREAT.... AMAZING .... ! Rasanya pantas untuk buku ini ! Ngebacanya membuat jadi mengkhayal Troy Wannabe. Sahabat yang minjemin novel ini pengen juga Gadis Wannabe... Huahahahaha....

Bayangin aja ! Tuh novel dibaca ampe dibawa ke bandara waktu jemput Mama sepulang dari Semarang. Hampir kelar mulai nungguin Mandala landing ampe bacanya nyambi berdiri liatin Mama dah keluar belum.

Ceritanya dimulai dari prolog Gadis dan Troy, sepasang musuh nomor satu yang terbangun naked berdua di ranjang yang sama. Tanpa sehelai benang pun di tubuhnya ?! ARGHHH !!!!!!!!!!!!!!

Dengan ber-flash back menceritakan GADIS PARASAYU, Manajer Humas Biocell Pharmacy Indonesia. Gadis yang Indonesia banget yang dipromosikan ke kantor pusat menemukan TROY MARDIAN, menjadi musuhnya. Hate at first sight.

Troy adalah selebrity yang sering menjadi model majalah-majalah pria terkenal Ibu kota dan The Most Eligible Bachelor in Indonesia versi konsorsium 10 TV swasta nasional, 30 radio swasta seluruh Indonesia, 15 majalah lifestyle dan 20 tabloid. Di BPI, Troy bertugas sebagai Manager Marketing Senior yang harus bekerja sama dengan Gadis.

Gadis memandang Troy sebagai bule wannabe, playboy cap kampret, bergaya ala Mr. Universe, sok borju, arogan dan tidak manusiawi....

Troy menganggap Gadis : lunatic, wanita macam apa yang doyan mendengus-dengus keras seperti kuda, she's absolutely not my type ....

Kebencian pada perjumpaan awal mempanjang perseteruan Troy – Gadis. Pun dalam menghadapi konspirasi kompetitor yang mengacaukan produk Dhemoticyl yang menjadi buah bibir kalangan medis Indonesia karena kemampuannya yang luar biasa mengatasi demam berdarah.

Untuk mendapatkan sukses dalam menyelesaikan Dhemoticyl, Troy membuat Gadis ditangkap polisi karena dicurigai membawa bom. Perbuatan Troy dibalas Gadis dengan mengubah jadwal kerja Troy sehingga tidak hadir dalam meeting penting yang dihadiri para pemegang saham.

Akhirnya The Dynamic Duo berhasil menyingkap misteri Dhemoticyl dengan sukses. Prestasi yang memuluskan grand launching Dhemoticyl merupakan hadiah yang paling sempurna bagi ultah BPI ke-50. Kebencian Troy – Gadis masih bertahan sampai pada acara ultah BPI sampai tawa mereka berdua membelah keheningan.

Si Wanita Gipsi segera menatap tajam dua orang skeptis yang baru saja menghancurkan pembukaan pertunjukaan mereka malam itu. Lalu tongkat kayu itu diarahkan silih berganti ke kedua orang yang berdiri di kiri dan kanan grand ballroom...

"BEWARE!! For you will feel the magic now !!!!"

Setelah itu Troy - Gadis tersadar kembali dengan kenangan akan kehangatan yang pernah mereka rasakan bersama selama tiga belas hari ini. Pertunangan, pernikahan dan bulan madu mereka, semua begitu nyata, senyata perasaan benci dan cinta yang begitu kuat membalut hatinya.

Dan mereka mencari jawaban atas keanehan yang terjadi pada diri mereka. Kebencian dan permusuhan dibarengi ego masing-masing menutupi cinta satu sama lain. Sampai akhirnya pengakuan harus keluar juga saat Troy mengetahui dari dokter, Gadis hamil.

Bagaimana endingnya ? Mau menebak ? Baca dulu ya ! ! ! Menghibur dan mengundang senyum ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice review... :)

Pembaca Nomor :

Twitter