Selasa, 15 Juli 2008

rahasia 2 perempuan


Judul buku : rahasia 2 perempuan

Pengarang : Nani Afrida
Penerbit : gagasmedia

Cetakan : pertama,2007
Tebal buku : vi + 110 halaman


Harga : Rp 0 ,- ( dipinjemin owner blog Coretan Nuri)

Para lelaki yang ingin mengetahui apa sih rahasia perempuan perlu membacanya. Rahasia perempuan yang justru di dalamnya berisi tentang lelaki. Sesama perempuan pun akan penasaran. Apa ya rahasianya, ada yang baru ?

Perempuan pertama bernama Dewi Puspita, 33 tahun seperti karakter zodiaknya Virgo, cenderung introvert dengan penampilan sederhana. Dewi mempunyai tinggi badan yang melebihi rata-rata namun ia sangat tidak puas dengan tubuhnya.

"Tubuhku payah deh, rata gini " Itu menjadi alasannya tidak menjalin hubungan dengan laki-laki.

Perempuan kedua pemilik nama lengkap Vera Titiana, berumur 32 tahun. Vera sahabat Dewi sejak kuliah. Kebalikan dari Dewi, Vera justru sangat bangga dengan sex appeal yang dimilikinya. Vera tipikal perempuan yang ceria, friendly dan trendi habis. Vera menikah dua tahun setelah kelulusannya dengan Agung.

Dewi bekerja di sebuah biro iklan ternama dan menikmati karirnya yang berhasil. Sementara Vera menjadi istri yang sakinah. Sehari-hari dia menunggui Agung pulang. Memasak makanan dan berdandan untuk menyambut suaminya pulang.

Sampai setahun setelah pernikahan yang penuh madu , Agung sakit serius dan terpaksa tidak bisa bekerja seperti dulu. Tabungan mereka habis. Utang di mana-mana untuk membayar ongkos perawatan Agung.

Kondisi itu memaksa Vera harus bekerja sebagai surveyor. Semula Dewi menyangka Vera tidak akan bertahan. Namun ternyata dia salah, Vera sangat menikmati pekerjaannya. Bukan hanya uang yang didapat. Tetapi sederetan laki-laki yang menarik.

Pada presentasinya di perusahaan pasta gigi, Dewi berkenalan dengan Victor dari perusahaan itu. Lelaki umur 38 tahun yang memiliki istri cantik dan dua orang anak.
Perkenalan Dewi - Victor berlanjut dengan kemajuan hubungan mereka saat pertemuan selanjutnya. Dan setelah lima kali bertemu , mereka membuat janji untuk keenam kalinya. Tempatnya tidak lagi kafe, restoran, atau toko buku. Melainkan di sebuah kamar hotel berbintang.

Vera mengisi rahasianya dengan deretan lelaki : Erwin - seorang narasumber; dokter gigi Willy - bosnya; beberapa teman sekantornya; beberapa respondennya. Menghabiskan malam di hotel.

Selanjutnya ikuti perjalanan perselingkuhan kedua perempuan ini. Bagaimana dua lelaki memandang perselingkuhan mereka ? Baca pengakuan dalam bab diary dua lelaki.

Ke mana akhir perselingkuhan Dewi dan Victor ? Apakah Victor akan menceraikan istrinya dan menikahi Dewi ?

Sampai sembuhkah Agung dan rumah tangga mereka terselamatkan ? Atau justru Agung menangkap petualangan istrinya ?
Yang pasti Vera mengakhiri pertualangannya dengan berteriak-teriak liar. Beberapa lelaki perawat mencoba melepaskan rengutan Vera. Ia masih berteriak histeris. Memanggil Agung dan meracau tidak jelas.

Penasaran ? Ikuti sendiri rahasia 2 perempuan.

Tidak ada komentar:

Pembaca Nomor :

Twitter